-->

Indahnya bunga bermekaran selama "DIRUMAH AJA"

Tentu saja kita semua sudah tahu, bahwasanya Corona telah menyebar dimana-mana. Hal ini mengakibatkan timbulnya sebuah istilah baru yakni “DIRUMAH AJA”. Istilah ini menjadi Trending topic di seluruh nusantara bahkan dunia. Lalu apa sih hubungannya dengan indahnya bunga yang bermekaran ?

indahnya bunga,dirumah aja,bunga bermekaran,covid-19,aktivitas dirumah,kegiatan bermanfaat,pecinta bunga,hobi berbayar

Semenjak adanya COVID-19, aktivitas sehari-hari mulai mengalami perubahan. Tentu saja pola dan gaya hidup setiap orang juga mengalami hal yang sama. Perubahan yang dilakukan ini, tujuannya tidak lain adalah untuk menjaga diri kita agar tidak terpapar virus Corona atau COVID-19. 

Harapannya, agar virus Corona atau COVID-19 ini tidak menyebar luas dan kenaikan angka kasus positif COVID-19 dapat dikendalikan.

Istilah “DIRUMAH AJA” merupakan semboyan yang dijadikan untuk mendukung pemberantasan COVID-19 secara individu dari aktivitas masing-masing. Istilah ini tentu saja menimbulkan argumentasi tersendiri bagi setiap orang. Bahkan ada yang menyatakan ketidaksetujuan terhadap istillah ini, karena dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dalam mencari nafkah. 

Tentu saja sesuatu yang baru dalam kehidupan, akan menimbulkan 2 sisi yang berefek positif maupun negatif. Hal tersebut tergantung bagaimana kita menanggapi sesuatu yang baru tersebut.

Sejatinya pembatasan aktivitas atau yang disebut dengan istilah “DIRUMAH AJA”, tidaklah bertujuan untuk membuat diri kita bermalas-malasan dirumah, dan mengakibatkan kita tidak bisa melakukan apa-apa. Dengan “DIRUMAH AJA”, kita juga bisa melakukan aktivitas sehari-hari layaknya pada saat keadaan normal. Segala urusan yang sangat penting, contohnya bersekolah, urusan dikantor, dan wiraswasta ataupun wirausaha lainnya, bisa dilakukan “DIRUMAH AJA” dengan didukung oleh hadirnya kecanggihan tekhnologi masa kini. 

Disamping itu, banyak hal lain yang dapat kita lakukan selama “DIRUMAH AJA”, seperti beres-beres rumah, membersihkan rumah, berkebun dan bercocok tanam di pekarangan rumah.

Fokus pembahasan kita kali ini adalah berkebun dan bercocok tanam selama “DIRUMAH AJA”. Tentu saja dengan berkebun dan bercocok tanam hal ini bisa menjadi bisnis rumahan bagi kita. Karena hasil panen yang diperoleh dari berkebun dan bercocok tanam ini, dapat mendatangkan sumber keuntungan berupa uang.

Tidak hanya tanaman produktif, bungapun bisa menjadi bisnis yang menguntungkan seandainya kita bisa memanfaatkannya dengan baik. Bagi pecinta bunga, hal ini bisa menjadi kesempatan yang bagus untuk merawat dan memeliharanya. 

Kenapa demikian? Karena pada momen inilah, waktu kita lebih banyak tercurah untuk menyalurkan hobi kita. Bahkan, melalui keterampilan marketing, hal ini bisa menjadi hobi yang berbayar. 

Sangat menyenangkan tentunya. Selain kepuasaan melihat indahnya bunga saat bermekaran, kita juga memperoleh uang dari hasil penjualan maupun foto dari bunga tersebut. Biasanya ini sangat diperlukan bagi tempat-tempat yang membutuhkan bunga sebagai latar belakangnya.

Poin dari artikel ini adalah, selama virus Corona atau COVID-19 masih mewabah, aktivitas “DIRUMAH AJA” bukanlah saatnya untuk bermalas-malasan sambil berharap wabah ini segera berakhir. Mari berkarya dan terapkan aktivitas “DIRUMAH AJA”, dengan sesuatu hal yang lebih produktif.

0 Response to "Indahnya bunga bermekaran selama "DIRUMAH AJA""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel